Hindari Iritasi Kulit Pada Anak Dengan Menggunakan Produk Ms Glow Kids

ms kids

Anak merupakan karunia yang diberikan Allah ta’ala kepada hambanya. Semua pasangan yang telah melaksanakan akad pernikahan, pasti ingin segera mendapatkan buah hati. Bagi yang telah mendapatkan karunia yang berharga ini, hendaklah ia bersyukur dengan cara mencintainya, menyayanginya, serta merawatnya sebaik mungkin.

Perhatikan pertumbuhannya, kesehatannya, Jangan biarkan ia menderita karena terkena suatu penyakit misalnya. Suatu hal yang sering menghinggapi anak kecil adalah kulit alergi. Itu bisa terjadi disebabkan beberapa faktor, diantaranya adalah penggunaan kosmetik (misal: sampo, sabun, deodoran, losion, dll) yang tidak tepat.

Oleh sebab itu, para orang tua harus teliti tatkala membeli produk-produk perawatan bagi si buah hati. Jangan sampai gara-gara sembarang beli, anak anda jadi menderita alergi kulit. Jika si kecil sakit kan anda sendiri yang terkena imbasnya, harus bersusah payah kesana kemari memutar otak mengupayakan kesembuhannya.

Produk perawatan anak yang bebas iritasi

Kabar baiknya, sekarang ini tersedia produk perawatan yang aman bagi anak, yakni Ms Glow kids . Ia adalah rangkaian produk terbaru yang diperuntukkan khusus bagi anak yang diproduksi oleh MS GLOW. Sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan  di indonesia yang telah memiliki reputasi yang bagus dalam menghadirkan berbagai produk kecantikan yang berkualitas.

Ms Glow Kids menghadirkan produk perawatan kulit, rambut serta nutrisi vitamin yang semuanya bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Kenapa anda harus memilih Ms Glow Kids untuk perawatan buah hati anda? Karena perusahaan ini telah berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk perawatan yang ramah anak.

Berikut ini 3 komitmen utama Ms Glow Kids di setiap produk-produknya:

1. Made with Love : Kami selalu mengutamakan keamanan bahan yang kamu gunakan untuk perawatan anak anda. Kami setia akan selalu ada menunjang tumbuh kembang si buah hati.

2. Clean Formula : MS Glow Kids mengandung formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif (untuk produk perawatannya)

3. Hyppoallergenic :MS Glow  Kids diproduksi dengan bahan-bahan yang tidak menyebabkan alergi dan iritasi. Karena kulit anak yang masih sensitif sehingga membutuhkan perhatian khusus. Jadi buat para ibu jangan khawatir.

Untuk perawatan kulit, Ms Glow Kids memiliki 3 produk, yang berupa sampo, sabun, serta krim. Berikut ini rinciannya:

baby mild shampoo
1. Baby Mild Shampoo  : Sampo kusus si kecil ini mengandung Royal jelly & Collagen. Kelebihan sampo ini adalah bisa melindungi si kecil dari sinar ultra violet, melembutkan rambut, tidak menyebabkan iritasi kulit, serta tidak menyebabkan mata perih. Selain itu, kandungan keduanya juga memiliki fungsi untuk menangkal terjadinya penipisan rambut, memperlambat munculnya uban, serta menjaga pertumbuhan rambut. Hanya dengan Rp.85.000 anda sudah bisa mendapatkan sampo yang bagus bagi kesehatan rambut anak anda.

bubble wash

2. Bubble wash : Ia adalah sabun khusus untuk anak yang mengandung avocado oil (minyak alpukat) & royal jelly. Kedua kandungan tersebut berfungsi untuk melembabkan kulit, melindungi dari sinar ultra violet, tidak menyebabkan iritasi kulit, serta tidak perih dimata. Selain itu, keduanya juga masih menyimpan segudang manfaat lainnya. Sabun ini dibandrol dengan harga Rp.95.000.

3. Daily baby cream: adalah krim perawatan untuk untuk wajah dan tubuh anak. Mengandung aloe vera, shea butter, dan avocado oil. Semua kandungan tersebut Berfungsi untuk melindungi si kecil dari sengatan sinar ultra violet, melembutkan dan melembabkan kulit, mencegah terjadinya kulit kering, serta mencegah iritasi. Krim ini dibandrol dengan harga Rp.100.000.


Cara membeli produk Ms Glow Kids

daily baby cream

Anda bisa membeli semua produk tersebut dengan mengunjungi situs resmi Ms Glow https://msglowid.com/. Atau anda juga bisa menghubungi customer service melalui wa https://wa.me/6282299339898 atau IG : @msglowKids.

Jika anda takut tertipu dengan produk palsu, anda bisa melakukan recheck  gerai resmi distributor atau reseller MS Glowkids melalui situs yang telah disebutkan di atas melalui fitur find our Seller. Anda hanya tinggal memasukkan kota anda dan informasi gerai resmi terdekat akan muncul.